News Single

Inilah alasan mengapa banyak cewek-cewek yang suka main futsal

27 October 2020 09:04
by: Info FIBO
1378 Views

Banyaknya bintang-bintang baru pemain futsal putri yang bermunculan, memberikan warna baru bagi futsal indonesia. Bagaikan magnet, hal ini membuat cewek-cewek di Indonesia ikut menyukai olahraga tersebut.  

Berikut beberapa alasan kenapa cewek-cewek milih futsal ketimbang olahraga lain

  1. Salah satu cara terbaik untuk mendapatkan teman
    Main Futsal udah pasti punya tim dong. Menjadi bagian dari tim berarti kamu sudah masuk ke dalam lingkungan di mana sportivitas sangat dijunjung tinggi. Senang ngga sih saat teman-teman dukung kamu bermain futsal baik dari dalam maupun luar lapangan?

  2. Meningkatkan rasa percaya diri dan membantu meningkatkan keseimbangan tubuh
    Selain untuk menjaga kesehatan, melakukan aktivitas fisik adalah cara yang baik untuk cewek agar merasa percaya diri dengan tubuh mereka, membuat cewek merasa mampu dalam beraktivitas di berbagai bidang. Memacu stamina yang baik untuk meningkatkan keseimbangan dan koordinasi tubuh, hingga meningkatkan kekuatan atau tenaga. Main futsal bisa bikin kamu jadi fresh, kadar kecantikannya meningkat 100% loh.

  3. Futsal adalah olahraga yang sangat menyenangkan
    Futsal adalah olahraga yang bukan hanya menyenangkan untuk ditonton, tapi juga menyenangkan untuk dimainkan. Buat kamu yang malas berolahraga atau hanya nonton pacar kamu main futsal, yuk coba deh main futsal, gak semua olahraga itu membosankan kok. Main bersama teman-teman kamu, bisa bercanda melepas penat dan melupakan masalah untuk sesaat, kapan lagi kamu bisa berolahraga untuk menjaga stamina tubuh dan berat badan sambil bermain-main?

  4. Cewek yang suka bermain futsal = Cewek yang suka tantangan
    Cewek yang suka bermain futsal biasanya tidak takut dengan resiko-resiko dan berani menerima tantangan. Luka atau cidera sudah menjadi resiko biasa dalam bermain futsal. Dan cewek yang suka tantangan itu adalah cewek yang tidak lemah dan anti mainstream

FIBO | Sport Made Easy And Fun

#AnakFutsal #WanitaIdaman #AnakBola #FutsalKuy

About The Author

author image
Info FIBO

Contact me : info@fibo.id

Download
Facebook
Youtube
Instagram
Whatsapp